Maret 01, 2011

Justin Bieber Raih Album Terburuk


Penyanyi remaja yang tengah naik daun, Justin Bieber, akhirnya mendapatkan penghargaan setelah gagal dapat satupun di ajang Grammy Award 2011 lalu.

Dalam ajang Shockwaves NME Award, Bieber memborong dua penghargaan sekaligus. Tapi, penghargaan ini tidak membanggakan bagi dirinya, karena dia dinobatkan sebagai artis dengan album terburuk dan gaya terburuk tahun ini.

Untuk kategori Gaya Terburuk, penyanyi asal Kanada ini sebelumnya harus ‘bersaing’ bersama Cheryl Cole, Kesha, Lady GaGa, dan Liam Gallagher untuk membawa pulang trofi tersebut.

Selain itu dia juga memperoleh ‘kehormatan’ dengan memenangkan kategori album terburuk  tahun ini untuk My World 2.0 dia berhasil menghempaskan Cheryl Cole (Messy Little Raindrops), Katy Perry's (Teenage Dream), Kings of Leon  (Come Around Sundown) dan My Chemical Romance (Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys).

Sebenarnya Justin masuk dalam tiga nominasi, yang untungnya pada kategori karakter terkeji, pacar dari Selena Gomez ini tidak memenangkannya, karena penghargaan tersebut diraih David Cameron.

Beruntung bagi Lady Gaga pada ajang Shockwaves NME Awards 2011, sebab jika Justin Bieber meraih penghargaan yang sangat menyedihkan, pelantun Born This Way ini meraih penghargaan Hero of The Year karena dia telah terlibat banyak dalam masalah kemanusiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar