Maret 01, 2011

Paul McCartney Ikut Pertunjukkan Ballet


Paul McCartney kini sedang mencoba untuk menjadi seorang penulis cerita pertunjukkan orkestra yang akan diproduksi pada musim gugur mendatang di New York City Ballet.

Ini adalah karya pertama bagi mantan anggota grup musik The Beatles untuk sebuah pertunjukkan ballet. Karya tersebut diberi judul Ocean's Kingdom yang terdiri dari empat babak.

Paul mengakui bahwa sangat tertarik pada proyek baru yang sedang dikerjakannya ini. dia menjelaskan jika kisah yang ditulisnya ini menceritakan tentang seorang yang saling mencintai namun terpisah antara dua dunia yang berbeda.

"Saya tidak bisa menolak tawaran ini. Saya senang sekali untuk mengerjakan proyek orkestra ini, ini adalah suatu kesempatan besar,” ungkap Paul, demikian dikutip dari Digitalspy.com, Jumat (25/2/2011).

Meskipun ini adalah karya pertama Paul McCartney untuk pertunjukkan ballet, namun sebelumnya dia pernah merilis lima buah album klasik. Salah satu album tersebut berjudul  A Garland for Linda yang dipersembahkan untuk mendiang istrinya.
</span>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar