Februari 26, 2011

Indah Dewi Pertiwi Gandeng Koreografer Rihanna


Penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau Indah sapaan akrabnya, kini tampak mencuatkan lagi eksistensinya di dunia tarik suara dengan menggandeng koreografer langganannya penyanyi Rihanna.

Indah mendapuk koreografer Luam Keflezgy di lagu Gerakkan Badanmu, yang juga pernah membesut Rihanna, Nelly Furtado serta Kanye West.

“Aku hanya ingin menunjukkan kemampuan terbaik aku, selain itu aku juga mengajak beberapa dancer international untuk mengisi dance di video klip terbaru aku,” kata Indah saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2011).

Di klip tersebut, perempuan berdarah Bogor ini menyatukan musik dengan tarian yang tampak elegan.

Aku juga ingin menampilkan sesuatu yang baru di video klip aku ini, selain mengajak dancer international."Di klip ini antara musik dan tarian terlihat seimbang," katanya.

“Aku pun ingin membuktikan pada semuanya kalau penyanyi dari Indonesia tidak kalah hebatnya dengan penyanyi luar negeri,” tambah pemilik album 'Hipnotis', ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar